Beredar Isu Bakal Diganti sebagai Ketua Gerindra Sulsel, Ini Tanggapan IMB

By Admin


nusakini.com - Makassar - Idris Manggabarani (IMB) mengaku akan tetap berjuang untuk paslon nomor urut 2 Prabowo-Sandi di Pilpres 2019. Pernyataan ini setelah adanya rumor dirinya akan di ganti sebagai ketua Partai Gerindra Sulsel.

Namun, IMB mengaku tidak ada jaminan setelah dirinya diganti nanti, penggantinya akan berjuang menangkan Prabowo - Sandi.

“Meskipun tidak jadi ketua, saya tetap berjuang harga mati untuk Prabowo-Sandi. Orang lain kalau sudah gabung belum tentu berjuang, itu kan persoalan, kalau  bargaining  menegakkan (kepentingan partai), ok welcome,” tegas IMB, Senin malam (28/1/2019).

Lebih lanjut disinggung soal ada nama Ichsan Yasin Limpo (IYL) sebagai calon penganti posisinya sebagai Ketua Partai Gerindra Sulsel, IMB mengaku tidak tahu.

“Saya tidak tahu. It’s no problem. Dan itu sangat biasa sekali, saya sangat menghargai keputusan dewan pimpinan pusat. Sebagai kader kita patuh. DPP lebih tahu dan tahu kepentingan nasional,” tutur IMB.

"Kalau memang diperlukan energi baru dan mungkin lebih baik, kita kader itu mempersilahkan yang penting Prabowo Presiden. Tapi belum ada (SK), kita juga belum tahu kebenarannya, hanya isu, kan” pungkasnya. (s/ma)